Denny Sumargo Dituding Buat Konten saat Ziarah ke Makam Vanessa dan Bibi: Buat Kenang-kenangan Gue

Kepergian aktris Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, meninggalkan duka mendalam bagi sejumlah pihak. Tak hanya keluarga yang ditinggalkan, namun juga rekan rekan pengusaha dan selebriti turut merasakan kehilangan. Termasuk aktor sekaligus YouTuber Denny Sumargo.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan di TPU Islam Taman Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi. Suami Olivia Allan ini turut berziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Momen teresbut diabadikan Denny Sumargo dalam sebuah video singkat.

Video tersebut lantas diunggah pada akun Instagram pribadinya @sumargodenny, Jumat (5/11/2021). Dalam video tersebut, tampak Denny membagikan isi direct message (DM) terakhirnya bersama Vanessa. Rupanya, Vanessa ingin berkunjung ke kediaman Denny dan Oliva.

Namun, belum sempat keinginan itu terwujud, Vanessa dan Bibi justru tewas dalam kecelakaan tunggal, Kamis (4/11/2021). Tampak dalam video, Denny berziarah seorang diri. Ia mengenakan busana serba putih dan topi hitam.

Denny juga membawakan buket bunga untuk diletakkan di pusara Vanessa dan Bibi. "Selamat Jalan kawan.. Al Fatihah," tulis Denny dalam caption. Aksi Denny mebuat konten saat berziarah ini nemuai komentar beragam.

Seorang warganet dengan akun @melvin_tytan menilai tindakan Denny kurang tepat. "Bang, niat ziarah apa gimana? Kok sambil nge vlog?" komentar akun @melvin_tytan. Komentar tesebut lantas dibalas oleh pria yang akrab disapa Densu itu.

Bahkan, Denny sengaja memberikan pin agar komentar @melvin_tytan tak tertimpa komentar lainnya. "Niat ziarah sekaligus mau rekam buat kenang kenangan gue pernah kenal pasangan luar biasa," kata Denny. Denny menyebut jika kisah hidup Vanessa dan Bibi bisa menjadi motivasi untuknya.

Pasangan yang menikah Desember 2019 itu bisa memberinya kekuatan. "Mereka membuat gue ingat, selalu ada kekuatan yang luar biasa dalam perjalan hidup," tuturnya. Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah amat mengejutkan publik.

Mendengar berita duka itu, Denny Sumargo pun mengenang saat Vanessa dan Bibi menjadi bintang tamu di kanal YouTube nya. Pada unggahan sebelunya, Denny men posting cuplikan video kebersamaannya dengan Vanessa dan Bibi. Denny menuliskan, kala itu ia dihubungi oleh Vanessa.

Vanessalah yang minta diundang untuk hadir di YouTube Denny Sumargo. “Waktu itu ada seorang wanita yang gue belum pernah bertemu, namanya Vanessa Angel. Beliau menghubungi gua karna ingin diundang ke Channel Curhat Bang,” tulis Denny, Kamis (4/11/2021).

Denny mengungkap Vanessa bertanya, apakah dirinya boleh mengajak Bibi dalam konten yang akan mereka buat. Denny pun mengiyakan. Namun, saat itu yang ada dalam hati Denny, apa yang harus ia lakukan untuk Vanessa dan Bibi. “Gue bertanya pada Tuhan dalam hati gua ‘apa gerangan yang hendak Engkau ingin aku lakukan untuk mereka?” ucap Denny.

Diakui Denny, ia mengangis kala mendengar berita Vanessa dan Bibi telah tiada. Sontak Denny kembali teringat saat Vanessa dan Bibi menjadi bintang tamunya. “Air mata gue jatuh seketika, mendengar berita mereka hari ini, gw tidak terlalu mengenal mereka.

Tapi Tuhan berbisik di hati gw hari itu, tapi gw enggak akan tulis di sini,” kata Denny. Pemain basket ini mengaku sedih melihat bagaimana Vanessa dan Bibi diperlakukan selama ini. Vanessa dan Bibi banyak dihujat oleh banyak netizen.

“Intinya gw sedih, kenapa dunia begitu keras terhadap mereka, sedangkan mereka tidak merugikan orang2 yang menghujat mereka,” ucap Denny. Terakhir, Denny berdoa untuk Vanessa dan Bibi yang kini sudah tidak bersamanya di dunia. “Doaku menyertai kalian @vanessaangelofficial dan @bibliss,” tutup Denny.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.