Ketakutan Lucinta Luna, Meninggal Dunia dalam Keadaan Belum Bertobat

Lucinta Luna mengungkapkan momok yang membuatnya takut. Ketakutannya itu ia ungkap saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Ivan Gunawan, Selasa (10/8/2021). Awalnya, Ivan Gunawan alias Igun bertanya, "Lun apasih yang menjadi ketakutan saat ini dalam kehidupan Lucinta Luna?"

Menurut Lucinta Luna, ia merasa takut apabila dirinya meninggal dunia dalam keadaan belum bertobat. Maksud belum bertobat ialah mempunyai utang beribadah maupun utang untuk membahagiakan keluarganya. “Aku takut ketika aku lagi jaya jayanya, terus tiba tiba aku jatuh sakit, terus aku meninggal. Dan di situ aku belum sempat bertobat, memenuhi nazar nazar aku untuk keluarga aku,” kata Lucinta Luna.

"Iya pokoknya aku masih banyak utanglah, utanguntuk beribadah," tambahnya. Mantan anggota Duo Bunga itu mengatakan bahwa keluarga merupakan yang paling penting dalam hidupnya. "Kalau aku lagi sakit, sedih, dan kesepian pasti aku larinya ke keluarga. Aku butuhnya sama keluarga," bebernya.

Selain itu ia juga menjelaskan alasan dirinya saat ini tidak tinggal bersama keluarga. Bukan tanpa sebab, ia mengatakan lantaran kakaknya sudah menikah dan mempunyai anak. Sebagai tambahan, Lucinta Luna selama ini dikenal sebagai selebgram transgender yang memiliki nama asli Muhammad Fatah yang kemudian diganti menjadi Ayluna Putri. Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, ia tidak pernah mengakui kalau dirinya adalah transgender.

Namun, belakangan ini ia mulai manampakkan sisi laki lakinya. Dalam beberapa momen, ia kerap menggunakan suara aslinya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.