Cerita Wanita Dibangunkan Sahur Pemuda Kompleks Pakai Panggilan Sayang: Tetangga Enggak Komplain

Video aksi pemuda kompleks perumahan yang membangunkan sahur dengan panggilan sayang, viral di TikTok. Uniknya, aksi membangunkan sahur ini ditujukan kepada seorang wanita bernama Luki Tegar Putri (Luki). Video itu pertama kali terlihat pada akun TikTok miliknya, @saya.luki.

Dalam video itu, terdengar panggilan sahur khusus untuk Luki di depan rumah. "Lukiku sayang ayo sahur," suara para pemuda itu beramai ramai, sambil memainkan alat musik. Luki menuturkan, setelah aksi membangunkan sahur itu, tak ada tetangganya yang merasa terganggu.

"Warga sekitar rumah saya enggak ada yang merasa terganggu." Video itu direkam Luki pada Rabu (14/4/2021) lalu, saat waktu sahur. Luki mengaku kaget dan tak tahu pasti alasan para pemuda ini membangunkan sahur dengan panggilan sayang.

"Saya juga enggak tahu sampai dibangunin sahur seperti di video itu. Saya dengar nama saya disebut makanya saya videoin." "Lucu aja dibangunin sahur seperti di video, saya juga kaget," ceritanya. Luki mengaku memang mengenal gerombolan pemuda kompleksnya.

Gerombolan pemuda itu satu organisasi karang taruna dengan Luki. Ia menduga, alasan aksi membangunkan sahur itu karena sudah terbiasa bercanda dengan Luki. "Kemungkinan karna saya juga menjalin silaturahmi yang baik dengan pemuda pemuda itu."

"Sering bercanda kalau ketemu," katanya. Tidak diketahui lebih jelas apakah para pemuda ini juga menggunakan cara yang sama untuk membangunkan tetangga yang lain. "Tapi, yang saya dengar, kalau ke tetangga lain bangunin sahurnya kayak biasa aja," tambah Luki.

Sementara, reaksi keluarga di rumah Luki hanya bisa tertawa saat para pemuda itu beraksi. Warganet pun ikut mengomentari video ini. Bahkan ada yang berpendapat, pengunggah merupakan kembang desa di kompleks perumahan itu.

Sumpah tiap sahur diginiin juga gemoi wkwk ," komentar @ci.morry. Gemes banget mau juga jadi kembang desa ," tulis @chocobain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.