Kabarkan Dirinya Positif Covid-19, Komika Marshel Widianto: Tubuh Gue Mulai Kaya, Bisa Sakit

Komika Marshel Widianto mengabarkan jika dirinya tengah terpapar Covid 19. Kabar ini diungkapnya dari postingan video yang diunggah di Instagram pribadinya. Marshel mengunggah video yang dimana ia dinyatakan positif Covid 19 hingga dilarikan ke rumah sakit. Di situ juga terungkap kalau dia dirawat sejak 19 April 2021.

Meski dalam keadaan sakit, Marshel masih bisa bikin lelucon. Dia menilai sakit yang dideritanya sebagai tanda kalau dia tak lagi miskin. "Ini berarti tubuh gue udah mulai kaya, karena sudah bisa sakit," katanya. Komedian berambut kriting itu pun mengaku sempat kaget saat mengetahui dirinya positif Covid 19.

Berkat doa dari para fansnya Marshel mengungkapkan jika dirinya masih kuat menghadapi cobaan yang di alaminya saat ini. "Gue akuin sempet syok waktu dibilang positif covid 19 jadi masih butuh waktu lama buat gue untuk bisa sharing keadaan gue sama lu semua," ujar dia. "Tapi waktu terus berjalan dan gue ngerasa kalau sampe saat ini gue masih bisa bertahan itu semua pasti karena doa banyak orang, Termasuk doa dari dirimu. Gue kangen banget bisa sembuh, kangen Stand Up, kangen untuk menghibur lagi," sambungnya.

Diakhir tulisan, Marshel menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. "Buat lu semua di luar sana jangan bandel sama aturan. Tetap saling jaga dan patuhi protokol kesehatan, jangan sampai baju lebaran lu dipakai di ruang isolasi," ujarnya. "Tetap sehat ya buat kamu Semua.Gue cuma butuh doa dari lu. Salam cinta hangat dari ku untuk mu. Love you sobaaat. Salam dari ku Marshel Negatif Covid ( Amin ) Widianto Perwakilan Rakyat Miskin," tutupnya.

Unggahannya tersebut pun banyak menarik dukungan dan doa dari rekan rekan artis agar komedian asal Tanjung Priok, Jakartu Utara ini lekas sembuh. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.