Sempat Terpapar Covid-19, Ussy Sulistiawaty Akhirnya Berani Pergi ke Pasar, Belanja Bersama Mertua

Setelah sekian lama tidak berani pergi keluar rumah usia terpapar , Ussy Sulistiawaty akhirnya memberanikan diri untuk berbelanja ke pasar. Kali ini tidak ke supermarket, namun ke pasar tradisional. Sempat merasa parno alias takut, akhirnya Ussy Sulistiawaty memutuskan untuk menjalani hidup secara normal.

Toh mau tidak mau, ia tetap harus mencukupi kebutuhan sehari hari dengan berbelanja alat alat dapur ke pasar. "Tetap menjalani hidup, optimis lagi dan yang terpenting protokol kesehatan harus tetap dijalankan," katanya pada kanal YouTube Ussy Andhika Official, Kamis (6/4/2021). Belanja kali ini pun ditemani bersama sang mertua, ibu dari Andhika Pratama.

Saat berada di Malang, Ussy Sulistiawaty memang kerap menemani mertuanya berbelanja di pasar. Dan sekarang, justru ia yang mengajak sang mertua untuk berbelanja. Mertua Ussy memang memutuskan untuk tetap tinggal sampai lebaran tiba.

Sekali lagi, Ussy mengatakan jika virus tidak hanya bisa tertular saat si pasar tapi bisa dimana saja. Virus tidak berbau dan bewarna, sehingga yang menjaga tubuh kita agar tidak terinfeksi adalah dari imun. Oleh karenanya, Ussy kembali mengajak setiap orang tetap menjalankan protokol kesehatan. Terutama mengenakan masker.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.