Perbedaan Mobil Avanza Macam Tipe

Saat Anda ingin membeli mobil pastinya banyak sekali hal yang memang harus dipertimbangkan. Terutama saat Anda ingin membeli Toyota Avanza yang tersedia dalam banyak sekali tipe.

Pada faktanya mobil Avanza ini memang mempunyai tipe yang mana setiap tipenya mempunyai keunggulan tersendiri. Berikut ini akan dijelaskan mengenai perbedaan dari mobil avanza tipe E, tipe G dan tpe veloz, antara lain yakni :

Apa Perbedaan Mobil Avanza Tipe E, Tipe G dan Tipe Veloz ?

  1. Toyota Avanza Tipe E

Terdapat berbagai macam perbedaan yang ada di setiap jenis mobil Avanza tipe E yakni terdapat dua pilihan transmisi yakni sistem transmisi manual dan sistem transmisi otomatis. Dengan memakai kapasitas mesin terbaik, maka tipe ini didukung dengan dua pilihan sistem kemudi matic dan manual.

Terdapat perbedaan mencolok yang hadir dari tipe E yakni pada bagian grip depan yang mempunyai aksen warna yang sama dengan body mobil. Juga spion yang dibalut dengan warna selaras keseluruhan body, terlebih untuk urusan interior yang difasilitasi dengan dual SRS Airbags terbaik.

Paduan warna beige dan grey sangat menarik terutama pada bagian dashboard di ruang kabin, terlebih AC double blower yang cukup memberi kenyamanan terutama saat melakukan perjalanan dengan Toyota Avanza tipe ini. Harga yang dibanderol untuk mobil yang satu ini tentu terjangkau.

  1. Mobil Avanza Tipe G

Avanza tipe G adalah mobil dengan perbedaan cukup jauh dapat dibilang mempunyai spesifikasi dengan keunggulan dibanding tipe E. Salah satunya adalah grill pada bagian depan yang dibalut dengan kombinasi chrome horizontal, parking sensor, fog lamp lengkap dengan design chrome terbaik

Toyota Avanza tipe G juga terdiri dari dua jenis kapasitor mesin yang keduanya telah didukung fitur terbaik. Lengkap dengan kapasitas mesin 4 silinder dengan perbedaan yang cukup terlihat yakni sistem transmisi manual dan matic. Namun berbeda dengan tipe mesin transmisi matic yang jauh lebih aman.

  1. Toyota Avanza Tipe Veloz

Tipe mobil Avanza selanjutnya yang dapat anda jadikan pilihan adalah tipe mobil yang sangat tinggi di kelasnya. Yakni tipe Veloz yang mempunyai banyak sekali kelebihan yang pastinya berbeda dengan tipe lainnya. Apabila Anda melihat dari bagian depan maka anda akan melihat aksen Chrome di sana.

Yakni pada bagian gril dengan design palang tunggal membuat mobil yang satu ini terkesan lebih sporty dengan tambahan fog lamp yang menonjol. Bagian lainnya juga sangat elegan terlebih dengan tambahan lampu sen di bagian spion, pastinya mempunyai aksen warna selaras dengan body mobil.

Perlu diketahui bahwa pada bagian belakang juga tak kalah elegan karena refelektor bumpernya memang berbentuk bulat. Terlebih untuk aspek interior yang mana tipe yang satu ini kurang lebih sama dengan tipe G, aspek interior yang satu ini didukung dengan fitur audio head unit dengan baik.

Terlebih kapasitas mesin mobil Avanza dengan tipe Veloz ini didukung dengan kapasitas mesin terbaik yakni 1.500cc dengan dua pilihan sistem transmisi manual dan matic. Pada tiap sistem transmisi juga dibanderol dengan harga yang sangat berbeda baik tipe manual, juga harga untuk tipe automatic.

Anda dapat memilih jenis tipe mobil Avanza dengan baik sesuai dengan budget yang tersedia sebab Toyota memang merupakan jenis mobil terbaik di pasar mobil.

Nah, itulah perbedaan yang perlu anda ketahui mengenai tipe dari mobil avanza, semoga artikel ini dapat membantu.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.