Ini Dia, Daftar Aset Kripto yang Bisa Kamu Beli di Nanovest

Saat ini, produk investasi memang sudah sangat beragam dan memberikan banyak kemudahan kepada para investornya. Salah satunya yaitu investasi kripto atau lebih dikenal dengan istilah cryptocurrency. Melansir dari CNNIndonesia, cryptocurrency merupakan mata uang digital yang memanfaatkan kriptografi sebagai penjaminnya. Dengan adanya penjamin ini, maka setiap transaksi yang dilakukan pada cryptocurrency tidak akan bisa dipalsukan bahkan dimanipulasi oleh pihak lain.

Nah, bicara mengenai cryptocurrency, Nanovest merupakan salah satu marketplace terpercaya di Indonesia yang menyediakan investasi aset kripto. Aset Kripto yang tersedia di Nanovest ini sudah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sehingga sangat aman digunakan untuk melakukan transaksi apapun.

Lantas, kenapa harus investasi aset kripto di Nanovest? Alasannya karena banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika berinvestasi aset kripto di Nanovest, salah satunya bisa jual beli 120+ Aset Kripto dengan minimal transaksi hanya Rp. 5.000 dan semuanya bebas biaya transaksi.

Di samping itu, tersedia banyak sekali aset kripto yang bisa kamu beli di Nanovest, di antaranya:

  1. Bitcoin

Bitcoin merupakan mata uang digital yang menggunakan sistem peer to peer (P2P). Tidak seperti mata uang digital lainnya, Bitchoin biasanya tidak bergantung pada satu penerbit utama. Namun, memakai database yang didistribusikan dan menyebar pada node-node jaringan P2P ke jurnal transaksi. (source: finansial.bisnis.com)

Bitchoin diciptakan pada tahun 2009 oleh seseorang yang memakai nama samaran Satoshi Nakamoto. Untuk menghasilkan Bitchoin ini, kamu bisa melakukan mining, menukar Bitchoin dengan orang yang dikenal, hingga membelinya langsung di Nanovest.

  1. Ethereum

Mengutip laman ethereum.org, Ethereum merupakan mata uang digital yang memiliki cryptocurrency-nya sendiri yang disebut dengan ether (ETH). Ethereum sendiri diciptakan oleh seorang pemuda bernama Vitalik Buterin pada tahun 2013. Namun, baru kemudian diresmikan pada tahun 2015.

Sama halnya dengan Bitchoin, Ethereum juga menggunakan jaringan peer to peer dan menjadi platform software yang terdesentralisasi. Jika ingin membeli mata uang digital satu ini, kamu bisa membelinya langsung di Nanovest dengan harga mulai dari Rp. 50.000.

  1. Cardano

Seringkali disebut sebagai generasi ke-3 aset kripto, Cardano merupakan mata uang digital yang dilengkapi dengan platform smart contract dan memiliki sifat proof-of-strake. Cardano sendiri mulai dikembangkan pada tahun 2015 dan diluncurkan perdana tahun 2017 oleh Charles Horkinson.

Cardano memposisikan dirinya sebagai alternatif Ethereum dengan visi yang mirip. Manfaatnya yaitu memberantas pasar gelap dengan melacak dan mengaudit manufaktur suatu produk dari hulu ke hilir. Protokol Cardano dijalankan oleh ekosistem terdenstralisasi dan dikelola oleh Cardano’s Partner.

Selain ketiga aset kripto di atas, masih banyak aset kripto lainnya yang juga bisa dibeli di Nanovest, seperti:

  • Bitchoin Cash
  • Binance Coin
  • Binance USD
  • The Sandbox
  • Polygon
  • Tether
  • XRP
  • Solana
  • Dogecoin
  • Polkadot
  • Uniswap
  • Chainlink
  • Litecoin
  • Terra

Itu dia berbagai aset kripto yang tersedia di Nanovest, semuanya bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp50.000 saja. Yuk, langsung mulai investasi di Nanovest karena kamu akan mendapatkan banyak keuntungan.

Selamat berinvestasi, ya!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.